nusakini.com-Jakarta-Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Barat, diminta untuk ikut aktif mensukseskan program Jam Belajar Masyarakat (JBM) dan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) yang saat ini sedang digalakkan pemerintah kota. 

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Barat, Inad Luciawaty Rustam mengatakan, keterlibatan Dharma Wanita dan kader PKK sangat penting untuk mengajak, memberi contoh dan memotivasi warga dalam pelaksanaan JBM dan PSN di lingkungan masing - masing.

"Sampaikan terus-menerus dalam berbagai kesempatan kepada warga, terutama ibu rumah tangga bahwa penerapan JBM dan PSN itu sangat penting dan harus didukung," ujarnya, Senin (18/2). 

Hal senada diutarakan Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, Eldi Andi. Dia berharap, seluruh pengurus dan anggota DWP serta kader PKK tidak jenuh untuk menyampaikan kepada warga tentang pentingnya mengantisipasi penyebaran DBD melalui gerakan PSN. 

"Sejak Januari hingga 15 Februari 2019, kasus DBD di Jakarta Barat telah mencapai 393 kasus. Kami harapkan peran ibu-ibu," tandasnya.(p/ab)